Komisi Satu DPRD Kota Padang Telah Tuntaskan Pembahasan Anggaran Enam OPD

Sep 20, 2019

188 kali dibuka

Komisi Satu DPRD Kota Padang Telah Tuntaskan Pembahasan Anggaran Enam OPD

PADANG -- Pembahasan Anggaran Tahun 2019 pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Kota Padang oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Komisi 1 (satu), Rabu Malam (28/9) di salah satu hotel berbintang di Kota ini.

Komisi Satu di Ketuai Elly Thrisyanti, didampingi Koordinator Arnedi Yarmen, Murikwan Wakil Ketua dan Sekretaris Salisma, membuķa dengan resmi rapat pembahasan anggaran tahun 2019, berlangsung aman dan lancar, walaupun sebagian kecil masih ditemui kendala-kendala yang sipat administrasi.

Malam ini (Rabu, 18/9) 6 (Enam) OPD. yang Telah selesai di bahas mata anggaran tahun 2019 diantaranya:

1. Perpustakaan dan Arsip
2. Bagian Umum.
3. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia,
4. Bagian Organisasi.
5. Bagian Penanaman Modal dan
6. Bagian Humas Kota Padang.

Enam OPD Kota Padang tersebut mendapat pencerahan dan pemahaman dari Tim Komisi Satu, tentang manfaat dan tepat guna sasaran dalam pengelolaan keuangan yang jelas tertuang dalam laporan diterima Tim Komisi Satu DPRD Kota Padang.

Disamping itu, anggota Tim Komisi Satu tak kalah pentingnya juga memberikan pencerahan lebih dalam sambil memperkenalkan diri, sehingga rapat di pimpin Elly Thrisyanti berjalan sesuai harapan dan tidak kaku, semua menunjukan sikap profesional antara pemerintah dengan wakil rakyat.

Anggota Tim Komisi Satu DPRD Kota Padang diantaranya;

1. Manufer Putra Firdaus,
2. Budi, S
3.Pun Ardi,
4 Jafar.
5. Jumadi.

Sebelum menutup kegiatan pembahasan anggaran 2019, Ketua Komisi Satu meminta semua OPD segera menuntaskan beberapa perubahan anggaran yang terjadi, semua administrasinya di lengkapi, sehingga semua tuntutan kerja memakai anggaran pemerintah dapat dipertanggungjawabkan nantinya, Sebut Elly Thrisyanti mengakhirinya. (Humas)

Admin :

BKPSDM Kota Padang

Lihat Profil dan Berita dari Admin